Apakah Anda menggunakan YouTube, Instagram, atau Facebook? Jika jawabannya ya maka Anda pasti telah menggulir ratusan iklan dari ribuan produk baik Anda mau atau tidak, dalam bentuk video atau posting atau konten menarik yang berwarna-warni. Semua ini adalah tentang meninggalkan dampak pada pikiran orang, yang berdasarkan kebutuhan akan mengingatkan mereka untuk mencari produk mereka. Kutipan besar yang dikemukakan oleh Chris Brogan, seorang konsultan pemasaran jurnalis dan Amerika mengatakan - "Kuncinya adalah, tidak peduli apa cerita yang Anda ceritakan, jadikan pembeli sebagai pahlawan." Melaksanakan konsep yang hebat seperti itu, Mobilebridge Momentum dirancang untuk merevolusi cara penjual melakukan hubungan dengan pembeli.
Apa proyek itu?
MobileBridge Momentum adalah platform otomatisasi pemasaran berbasis blockchain yang akan memberi imbalan kepada pelanggan dengan token, diskon besar, dan insentif semacam itu untuk menjadi bagian dari promosi produk yang mereka gunakan atau kagumi. Insentif diberikan oleh perusahaan kepada pelanggannya berdasarkan kegiatan promosi tertentu. Dengan demikian, pelanggan sendiri menjadi duta merek dan mendapatkan apa yang mereka lakukan.
Orang-orang di dunia yang kompetitif saat ini cukup sibuk untuk mengisi survei produk atau merujuk produk yang mereka kagumi kepada orang lain. MobileBridge, saat ini, menyediakan pelanggan dengan token dalam bentuk mata uang crypto, diskon, dan insentif semacam itu untuk melakukan kegiatan promosi ini. Platform ini memberikan fleksibilitas penuh kepada perusahaan tentang jumlah token yang akan diberikan pada berbagai kegiatan. Dengan demikian itu menguntungkan kedua sisi pasar.
Wawasan atau fitur proyek:
.MobileBridge Momentum memungkinkan perusahaan untuk:
Terapkan token bermerek mereka sendiri serta skema insentif. Sebagai contoh, jika Keventers menggunakan Momentum untuk pemasaran mereka, maka mereka dapat memiliki token mereka sendiri yang disebut toventers 'token yang diberikan sesuai dengan skema mereka sendiri kepada konsumennya.
Untuk memiliki akses ke berbagai data yang terkait dengan pelanggannya seperti lokasi geografis mereka, produk yang terakhir mereka beli, merek pilihan mereka, hobi, profesi mereka, dll. Data ini dapat terbukti sangat berguna bagi perusahaan untuk pemahaman yang baik tentang pelanggan dan memberikan layanan atau produk tersebut sesuai dengan kebutuhan mereka. Misalnya, mereka dapat menggunakan geolokasi untuk menarik mereka dengan token atau diskon jika mereka dekat dengan toko atau tempat perusahaan.
Untuk memiliki interaksi 1: 1 dengan pelanggan dan teman-teman mereka.
Untuk memberi hadiah kepada pembeli mereka dengan token bukan hanya secara online tetapi juga offline seperti ketika mereka berada di toko atau pada pembelian mereka.
Pelanggan. Di sisi lain, diberikan token dan diskon efektif untuk loyal pada produk dan menjadi pendukung merek dengan melakukan kegiatan promosi tertentu seperti yang tercantum dalam gambar di bawah ini:
. Token MobileBridge Momentum juga dapat diukur dan digunakan dengan cara-cara berikut:
Sebagai tanda penghargaan: Seperti telah disebutkan sebelumnya, untuk menghargai pelanggan atas upaya dan perhatian mereka terhadap produk perusahaan.
Sebagai token gerbang: Perusahaan dapat memiliki token bermerek mereka sendiri. Token momentum dapat digunakan oleh pembeli untuk mengonversi token berbasis perusahaan ke token Momentum yang kemudian dapat digunakan untuk perdagangan atau pertukaran dengan cryptocurrency lain atau dapat disimpan di dompet untuk penggunaan di masa mendatang.
Sebagai mata uang pembayaran: token Momentum adalah satu-satunya metode pembayaran yang diterima sebagai biaya atau biaya untuk memanfaatkan platform pemasaran MobileBridge. Dengan demikian, perusahaan hanya perlu membayar untuk platform dan dapat memiliki fleksibilitas penuh dalam strategi untuk mempertahankan eko-sistemnya.
Sebagai crypto-currency: token Momentum adalah token crypto berbasis ERC 20 dan dengan demikian dapat dikonversi ke mata uang kripto lainnya seperti bitcoin atau ethereum. Konsumen dapat menggunakan token ini pada platform berbasis ethereum lainnya untuk perdagangan.
Fitur platform ini menjamin transparansi data serta keamanan data bagi penggunanya.
Informasi penjualan Token:
Penjualan pribadi pertama MobileBridge Momentum token akan terjadi pada 26 Maret 2018 dan akan berlangsung setidaknya selama 4 minggu. Penjualan pribadi ini akan diikuti dengan penjualan token publik. Semua pembeli token harus melewati proses hukum KYC (Know Your Customer) untuk membeli token. Berdasarkan konsekuensi yang diantisipasi dari peristiwa penjualan token, tim Momentum mengharapkan untuk mentransfer klien pertamanya ke dalam sistemnya pada paruh kedua tahun 2018.
Kesimpulan:
Dari semua fiturnya tentu dapat dikatakan bahwa MobileBridge Momentum dengan kebijakan kerja yang inovatif dan fleksibel telah membawa keluar dari platform kotak untuk menciptakan dampak besar pada pelanggan. Jika dieksekusi dengan cara yang diharapkan, dengan kebijakan pemasaran yang menguntungkan dua arah dan visi yang berpusat pada pelanggan, platform ini pasti akan melipatgandakan jumlah pembeli untuk perusahaan dengan berkali-kali sambil memberikan insentif hati kepada pelanggan. Momentum memang akan memulai momentum baru di dunia pemasaran.
Situs web - https://momentumtoken.io/
Whitepaper- https://momentumtoken.io/files/MobileBridge_Momentum_Token_Sale_Whitepaper_-_FINAL_v1.0_1102018.pdf
Diterbitkan oleh - Dewi99
Profil - https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2296534
Komentar
Posting Komentar